Kumpulan cara cek apa saja yang kamu butuhkan

Artikel terbaru
Loading...
Thursday, March 8, 2018

Cara Cek Resi JNE Reguler, Oke Dan Yes

Cara cek resi JNE - Jual beli barang secara online kini memang sudah menjadi trend dikalangan masyarakat, selain pilihan barangnya lebih lengkap proses pembayarannya juga jauh lebih cepat dan nggak ribet. Dan untuk jasa pengiriman yang paling sering digunakan biasanya mereka menggunakan JNE.

Namun ada adakalanya terkadang pembeli seperti kita merasa kawatir apakah barang yang kita pesan tersebut bisa sampai tujuan atau tidak. Nah, untuk mengatasi kekawatiran tersebut kalian bisa mengecek nomor Resi nya agar kita bisa mengetahui posisi barang tersebut sudah sampai mana.

JNE sendiri memiliki 3 jenis pengiriman barang yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan sobat, seperti beberapa diantaranya JNE Reguler, JNE OK dan JNE Yes. Tentunya setiap paket JNE tersebut memiliki waktu pengiriman yang berbeda-beda pula.

cara cek resi JNE reguler, ok dan yes

Cara cek Resi JNE Reguler, Oke dan Yes terbaru


Inilah keuntungan jika sobat memilih jasa pengiriman melalui JNE, selain tarifnya terjangkau kalian juga bisa memantau atau melacak posisi barang yang kalian pesan dengan mudah.

Jika sobat kebetulan baru pertamakali menggunakan jasa ini, pasti bertanya-tanya bagaimana cara mengecek resi JNE, baik itu JNE Reguler, Oke maupun Yes. Untuk itu silahkan simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

  • Pastikan kalian sudah memiliki nomor resi JNE kalian, setelah itu masukkan nomor tersebut pada kolom "LACAK KIRIMAN" dan klik "Tracking".
  • Tunggu beberapa saat, kemudian sobat akan diarah pada sebuah tabel yang berisi informasi tentang data pengiriman barang lengkap beserta tanggalnya.
  • Silahkan perhatikan secara detail tanggalnya, maka sobat akan mengetahui sampai dimana posisi barang yang kalian pesan sekarang.

Selain mengecek resi JNE secara online diatas, kalian juga bisa menggunakan alternatif lain yaitu mengeceknya dengan cara offline. Cukup lakukan panggilan telepon melalui nomor (021) 2927 8888 dan jika petugas menanyakan nomor resinya kalian tinggal menjawabnya sesuai dengan nomor resi yang kalian miliki.

Itu tadi adalah sekilah informasi mengenai Cara Cek Resi JNE Reguler, Oke Dan Yes yang bisa kami ulas untuk sobat semua. Semoga postingan kali ini bisa bermanfaat, selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Cek Resi JNE Reguler, Oke Dan Yes

0 comments:

Post a Comment